Minggu, 24 Juli 2011

Yeah Adventure : Iconnya Yeah Adventure (part 1)

Luasnya... ealah, salah klik.

Lusanya...

“Eh, ingat. Hari ini kita dapat mengambil icon kita,” kata Muchi mengingatkan.

“Tahu dari mana kau?” tanya Joni.

“Kalian tak baca pengumuman waktu pendaftaran, ya? Hari ini, pendaftaran ditutup dan para peserta yang telah terdaftar sudah diperbolehkan mengambil iconnya,” kata Muchi menerangkan.

“Oalah,” kata Roni.

“Betul itu. Sekarang, ayo kita ke dunia asal kita!” ajak Bejo.

Sesaat kemudian, menjelmalah Bejo menjadi Yeahman. Lalu ia mengarahkan telapak tangannya ke arah ketiga temannya. Tiba-tiba keadaan ruangan berubah seperti saat mereka berangkat ke Bejoworld. Beberapa detik kemudian, mereka sampai di rumah
Bejo. Yeahman pun langsung terlihat berubah menjadi Bejo.

“Kita sudah sampai di bumi, ya?” tanya Joni.

“Itu benar,” kata Bejo.

“Kalau begitu, kita langsung berangkat ke tempat kita daftar dulu,” kata Muchi.

Pergilah keempat makhluk yang sudah makin kuat akibat latihan keras di Bejoworld menuju tempat pengambilan icon. Sesampainya di tempat itu, mereka menuju tempat yang bertuliskan ambil icon di sini.

“Selamat datang. Apakah kalian datang untuk mengambil icon?” tanya seorang petugas.

“Ya,” jawab Bejo.

“Dari kelompok apa kalian?” tanya si petugas.

“Kami dari Yeah Adventure,” jawab Bejo.

“Yeah Adventure, icon kalian adalah... kura-kura,” jawab mas petugas.

“Apa fungsi icon ini?” tanya Muchi.

“Carilah sendiri. Itulah mengapa kami memberikan icon ini tiga hari sebelum turnamen. Itu agar kalian dapat memahami karakter icon kalian. Aku hanya memberi tahu, keuntungan icon ini adalah tak perlu diberi makan. Tapi, jika kalian berkenan, kalian bisa memberinya makan. Kalian bebas mau menganggap icon sebagai senjata, alat, mainan, atau hewan peliharaan,” jawab mas petugas.

“Ya, makasih mas,” kata Bejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar