Minggu, 31 Juli 2011

Yeah Adventure : Logonya Yeah Adventure (part 1)

Pagi ini, dipagi yang benar-benar cerah ini. Di mana burung-burung dan kucing-kucing menikmati hangatnya matahari di pagi yang cerah ini. Waktu ketika pohon-pohon menggunakan sinar matahari pagi ini untuk berfotosintesis. Di waktu pagi inilah para anggota Yeah Adventure berdiskusi dalam forum resmi yang tak resmi tapi sok resmi yang bertempat di rumah jadul milik Bejo di Bejoworld.

“Baik, para sahabat. Mari kita buka forum resmi ini. Pada forum ini, kita akan membicarakan tentang logo atau lambang dari kelompok kita, Yeah Adventure. Bagi yang ada ide, silakan idenya dituangkan,” kata Roni membuka forum dikusi itu.

“Yang jelas, ada nama Yeah Adventure di situ,” Roni menuangkan idenya.

“Kita gunakan juga gambar kura-kura,” Bejo pun menuangkan idenya.

“Kalau begitu, kita bisa menggambar kura-kura dan menuliskan kata Yeah Adventure di gambar cangkangnya,” usul Muchi yang ikut menuangkan idenya.

“Jadi, kurang lebih logo kita seperti ini,” kata Bejo sambil menggambarkannya di atas kertas.

“Tunggu. Melihat betapa santainya kura-kura kita, kita bisa menambahkan balon kata yang berisi tiga titik seperti ini,” usul Joni sambil menambahkan gambar di kertas.

“Hmmm... bagus juga,” komentar Muchi.

“Baiklah, untuk desain finalnya, serahkan padaku,” kata Joni.

“Aku ikut,” kata Roni.

“Kamu tak usah ikut. Lebih baik kita berlatih. Bangunkan kura-kura pemalas itu dan kita akan berlatih di halaman! Joni, kuserahkan logo kita padamu. Kau bisa gunakan komputerku di ruang kerjaku,” perintah Bejo.

“Siap, Bos,” kata Joni yang langsung pergi ke ruangan yang dimaksud.

“Yah, apa boleh buat. Kura-kura, bangunlah. Ayo latihan!” kata Roni sambil mengoyang-goyangkan tubuh kura-kura.

“Serahkan padaku,” kata Bejo dengan wajah sok jagoan.

Bejo mengangkat kura-kura yang sedang tidur itu. Kemudian ia melemparnya ke taman lewat jendela hingga pecah. Kura-kura itu mendarat di taman dengan selamat.

Lima detik kemudian...
Apa yang terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar