Sabtu, 16 April 2011

Yeah Adventure : Bumi 3345

Bumi masa depan memang lebih caggih daripada sekarang, tetapi tidak secanggih di film-film. Di tahun 3345 banyak hal yang tidak ada seperti zaman sekarang. Pada zaman itu banyak makhluk aneh seperti naga, mermaid, centaur, kappa, dan lain-lain.

Pada saat itu, seluruh bumi dipimpin oleh seorang raja yang bernama Raja Stevenvold. Ia tinggal di kerajaan yang tempatnya di negara Amerika. Bahasa di seluruh dunia menjadi sama, yaitu bahasa indonesia. Di zaman itu juga lebih banyak hutan-hutan dibanding zaman sekarang.

Di tahun itu raja membuat turnamen yang diikuti oleh orang yang berminat dari seluruh dunia. Turnamen itu diadakan dengan tujuan mengukur kemampuan fisik, kerjasama tim, dan kepintaran seseorang. Memang, pada zaman itu banyak manusia berkekuatan. Kekuatan itu dibagi menjadi empat, yaitu: kekuatan menjadi..., kekuatan mengeluarkan..., kekuatan mengubah... menjadi..., dan kekuatan skill tertentu. Banyak sekali yang ingin mengikuti turnamen itu. Tidak hanya manusia, hewan-hewan dan makhluk aneh pun ikut berpartisipasi.

Orang-orang yang akan ikut turnamen harus memiliki tim yang beranggotakan empat orang. Jika mereka kalah dalam suatu permainan, maka kelompok itu dinyatakan kalah dari turnamen. Pemenangnya akan mendapat penghargaan dan boleh tinggal di istana kerajaan. Setiap anggota akan mendapat hewan-hewan mungil yang berguna sebagai senjata yang disebut icon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar