Sabtu, 30 April 2011

Yeah Adventure : Pendaftaran (part 1)

Keesokan harinya, mereka berempat bangun dari tidurnya yang sangat nyenyak. Mereka bersiap-siap untuk daftar ke turnamen. Pagi-pagi yang masih berkabut walaupun tidak banyak itu terlihat di depan rumah Pak Sutiyoso Aljohn yang berperan sebagai bapak dari Bejo Sutiyoso empat makhluk yang berdiri gagah seakan siap berperang. Sorry kalo kalimat di atas sulit dipahami. Merekalah anggota dari Yeah Adventure yang akan mendaftarkan timnya untuk mengikuti turnamen.

Mereka berjalan menuju tempat pendaftaran. Perlahan tapi pasti. Di antara mereka ada yang kebelet pipis karena gugup, ada yang lompat-lompat nggak jelas kayak orang gila, ada yang makan snack karena laper, ada juga yang bau karena terburu-buru jadi belum sempat mandi. Tapi hal-hal aneh tersebut tidak terjadi di antara makhluk-makhluk hebat yang tergabung dalam tim Yeah Adventure. Mereka semua telah siap.

Setelah sampai ditempatnya, Bejo berkata kepada mas-mas yang njaga, “Mas, gorengannya empat.”

“Oke, dek,” kata masnya.

Lho, kok??? Ooo... rupanya mereka mampir dulu ke warung untuk beli gorengan. Mereka pergi melanjutkan perjalanan setelah makan gorengan dan membayar gorengan tersebut.
Bagaimanakah cara mereka sampai ke tempat pendaftaran? Papakah mereka akan sampai dengan selamat?

1 komentar:

  1. karena ngx da yg comment, jadi Q ajja yg comment!.hahaha. bgus cerita nya!!

    BalasHapus