Minggu, 17 April 2011

Yeah Adventure : Para Pejuang

Inilah manusia-manusia...eh, salah. Inilah makhluk-makhluk yang menjadi tokoh utama yang tergabung dalam tim Yeah Adventure:

Bejo Sutiyoso/Yeahman (12 tahun)

Dia adalah manusia berkekuatan yang kekuatannya ia namai kekuatan tak terlihat. Ia bisa mengambil barang dan memukul tanpa menyentuh obyeknya. Ia juga bisa teleportasi dan memiliki insting yang kuat. Rambutnya sangat standart (tipis). Matanya selalu terlihat merem padahal dia melihat. Selalu terlihat tersenyum yang berlebihan dengan gigi terlihat (Tolong bayangkan sendiri). Orangnya gila (dalam artian berbeda dengan orang lain. Gila itu berbeda dengan stres). Manusia ini dapat bertransformasi menjadi manusia yang lebih kuat bernama Yeahman. Ciri fisiknya hampir sama dengan Bejo, hanya saja rambutnya lebih sedikit dan memakai baju seperti superhero.

Muchi (26 tahun)

Muchi adalah makhluk bernama kappa. Dia termasuk kappa jenis pintar. Muchi tak bisa berkata apa-apa kecuali “Muchi” dan “Impact!” yang merupakan jurusnya. Jika ingin berinteraksi dengan manusia, Muchi menggunakan balon air yang berisi kata-kata. Muchi memiliki kekuatan air. Air dari benda mirip cangkang yang melekat di punggung setiap kappa tak ada habisnya. Tetapi kappa adalah hewan yang sangat langka. Kappa hanya tinggal di sungai kappa yang letaknya super amat sangat terlalu tersembunyi sekali (berlebihan, nggak baik, jangan ditiru). Muchi ditemukan oleh Joni dan Roni di sungai kappa yang letaknya super amat sangat terlalu tersembunyi sekali (berlebihan, nggak baik, jangan ditiru). Jurus andalannya adalah Muchi Impact yang merupakan tembakan air super dari mulutnya.

Joni Soeroni dan Roni Soejoni (12 tahun dan 12 tahun)


Mereka berdua adalah anak kembar, tetapi bukan kembar siam karena sang penulis tahu jika mereka dibuat kembar siam maka mereka pasti sulit mengikuti turnamen karena badannya nyambung. Oleh karena itulah mereka tidak dibuat kembar siam, namun kembar biasa (berlebihan, nggak baik, jangan ditiru). Joni dan Roni adalah manusia berkekuatan. Joni dapat mengeluarkan api sedangkan Roni dapat mengeluarkan petir atau listrik. Perbedaan fisik mereka hanyalah Joni rambut bagian depannya njabrik ke atas sedangkan Roni njabrik ke bawah.

Kura-kura (umur tidak diketahui)


Kura-kura ini adalah icon dari tim Yeah Adventure. Kekuatan dari icon ini adalah perlindungan unggul (shield) dan bisa membuat gerakan musuh menjadi lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar