Minggu, 22 Mei 2011

Outbound at Malang : Game Ketiga

Setelah istirahat, kami langsung bablas ke arena misi berikutnya. Misi kali ini meminta kita untuk mengantarkan tas yang berisi bantuan dan makanan untuk para korban gunung meletus. Untuk mencapai lokasi, kami harus melewati lahar yang panasnya luar biasa panas. Alat-alat yang disediakan adalah tongkat kayu dan balok yang tahan lahar. Bagi yang anggotanya ada yang jatuh, harus mengulangi dari start. Dan yang tongkat kayunya patah, dinyatakan gagal pada misi kali ini.

Cukup susah, sih, menyebrangi lahar hanya dengan 3 tongkat dan 6 balok. Kami bolak-balik terjatuh karena belum tahu teknik yang belum terlalu tepat. Lagi-lagi, orang yang terdepan dan yang paling belakang adalah yang tersulit kerjanya. Dan mereka lagi-lagi Abiq dan Indra.


Sebagai ketua kelompok yang ngga terlalu bisa apa-apa, dari game pertama tadi saya hanya bisa memotivasi teman-teman saya. Haduh...

Alhamdulillah tak habis-habisnya saya ucapkan kepada Allah Sang Maha Pemberi Nikmat. Karena hanya dengan anugerahnya, saya dan kelompok saya bisa menikmati nikmatnya kemenangan yang ketiga kalinya. Kami sampai di finish duluan. Seneng banget, bisa berhasil menaklukkan ketegangan selama misi dijalankan.




Dan inilah juara keduanya saat mereka hampir benar-benar finish!


Sayang sekali, ada satu kelompok yang tak mau sampai ke finish karena mereka menyerah. Hmmm... Don't give up, friends!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar