Minggu, 22 Mei 2011

Outbound at Malang : Game Pertama

Kami disodori selembar kertas yang berisi game yang harus kami jalani. Tak kusangka, ternyata game-game Outbound kali ini menggunakan fantasi!

Pada game atau misi pertama ini, ceritanya sinar matahari yang masuk ke bumi sudah merusak unsur tanah dan sangat berbahaya jika tubuh. Kami disuruh membuat mobil dari kain yang tahan akan sinar matahari. Kami dilarang menyentuh tanah dan terkena sinar matahari. akhirnya, jadilah mobil seperti ini :


Kami balapan dengan kelompok lain dari start menuju finish. Ga gampang ternyata buat mengendalikan mobil ini. Bahkan kelompok lain ada yang melanggar sehingga harus mengulanginya dari awal lagi. Pegel juga lho, ngangkat tangan kaya’ gitu. Apa lagi jalannya panjang banget.

Menurut saya, tempat paling sulit adalah di paling depan depan paling belakang karena harus bisa mengatur kain supaya enak buat anggota lainnya. Untung saya ada di tengah. Saya salut buat Indra dan Abiq yang berada di paling depan dan belakang.

Dengan perbedaan finish yang sangat tipis dengan kelompok lain, tidak jelas siapa yang menjadi pemenangnya. Alhamdulillah, banyak orang yang meyakini bahwa kelompok kamilah yang jadi juara untuk game pertama ini.


Sesudah itu, kami duduk bersama pembina kami sambil menyimpulkan apa hikmah di balik game ini. Tentu saja kita harus memiliki kerja sama tim yang baik, harus kuat dan tahan mental, dan super ekstra hati-hati dalam mengerjakan sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar